3 Hero Dota 2 Yang Cocok Untuk Para Pemula

Dota 2

Para pemula game Dota 2 pasti memiliki hero yang mereka favoritkan, entah karena hero tersebut dimata mereka “keren” atau memang hero tersebut memang mudah untuk dikendalikan. Berikut adalah 3 hero yang sangat cocok untuk para pemula. Ada berbagai alasan kenapa dibilang cocok antara lain hero yang mudah digunakan, skill yang mudah dikendalikan, dan juga sakit.

Sniper, Hero yang Tergolong Mudah untuk Dimainkan Pemula

Hero ini adalah hero sejuta umat bagi para pemain Dota 2 yang baru mulai bermain. Bagaimana tidak, mengendalikan hero ini begitu mudah dan hanya memiliki 2 skill akif serta 2 skill pasif. Sniper adalah tipikal hero ranged yang mengandalkan senjata laras panjangnya untuk membunuh musuh dari jarak jauh.

Skill pertama dari Sniper bernama Sharpel adalah skill aktif dengan efek hujan dari tembakan yang di tembak oleh sniper dari arah langit. Skill keduanya headshot bersifat pasif, skill ini memberikan mini stun dan juga bonus damage pada musuhnya. Take Aim adalah skill tiga dari Sniper, dimana skill pasif ini memberikan keuntungan bagi para pengguna hero sniper yaitu bisa menembak dari jarak jauh.

Lalu, untuk skill ultimate dari sniper adalah Assassinate yang memberikan efek damage yang besar. Keunggulannya adalah bisa menembak musuh dari jarak yang sangat jauh, 2 kali lipat dari skill ketiganya (take aim).

Hero dengan Atribut Strength Besar yaitu Axe

Hero ini menjadi favorit bagi para pemain baru. Selain karena mudah di kontrol, hero ini mempunyai atribut strength yang besar sehingga membuat hero ini tahan banting atau kebal. Skill pertama dari Axe bernama Berseker’s Call yang memiliki kemampuan untuk memanggil musuh dan langsung menyerang Axe tanpa bisa mengeluarkan skill dan tidak bisa kabur kemana-mana atau biasa disebut dengan Taunt.

Baca juga: Pelajari Detail Game Mobile Legends Untuk Menjadi Master

Skill dua Axe bernama Battle Hunger yang berfungsi untuk memberikan racun yang berdampak damage over dan slow movement kepada musuh, untuk menghilangkan skill ini musuh harus membunuh unit seperti Creeps atau Creeps Jungle. Skill ketiga dari Axe ini adalah skill pasif yang dimana jika Axe diserang secara fisik maka Counter Helix akan keluar.

Counter Helix sendiri memiliki kemampuan untuk memberikan pure damage ke area sekitarnya. Skill ultimate dari Axe sendiri bernama Culling Blade yang memiliki kemampuan untuk membunuh musuh dengan sakali tebasan. Kelebihan dari ulti ini jika bisa membunuh musuh langsung dengan ultimate nya, Axe dan rekan setimnya akan mendapatkan movement speed dan Culling Blade menjadi 0 detik cooldown alias tidak ada cooldown skill.

Crystal Maiden, Hero Support dengan Elemen Es

Crystal Maiden adalah hero support dengan elemen es. Crystal Maiden juga cocok untuk para pemula karena mudah dikendalikan dan skillnya yang mudah digunakan. Skill pertama adalah Crystal Nova yang berfungsi memberikan damage dan slow movement terhadap musuh yang terkena skill ini. Skill kedua bernama Frosbite yang memiliki kemampuan untuk membekukan musuh atau yang biasa disebut freeze dan memberika beberapa damage.

Baca juga: Tipe Serangan Fighter Yang Ada Pada Game Mobile Legends

Skill ketiga dari Crystal Maiden adalah skill pasif yang bernama Arcane Aura yang memiliki kemampuan untuk memberikan regen mana kepada rekan setimnya. Kemudian skill ultimate dari Crystal Maiden adalah Freezing Field yang mempunyai kemampuan, untuk menurunkan hujan es besar ke musuh yang di dekatnya dan memberikan damage yang cukup besar.

Singkatnya, 3 hero itu adalah hero dota 2 yang paling cocok untuk digunakan oleh para pemula. Sniper, Axe, dan Crystal Maiden adalah 3 hero dari banyak hero yang mudah untuk digunakan, khususnya bagi para pemula untuk gamer Dota 2, jadi tentukan hero pilihan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *