Main Free Fire Ketahui Cara Bertahan Di Blue Zone

Free Fire

Bermain game online Free Fire mengharuskan Anda untuk tetap bisa bertahan hidup dan beradaptasi pada zona biru. Untuk itu agar bisa melakukannya dengan mudah, pemain harus tahu apa saja tips dan caranya. Dengan demikian pemain bisa bertahan hingga akhir permainan tanpa kesulitan.

Apabila pemain mati karena dibunuh pemain lain tentu saja membuat kesal. Akan tetapi akan lebih menyebalkan apabila seorang pemain dibunuh pada zona biru. Sebagai pemain Anda harus tahu dan mengerti bagaimana cara mudah untuk tetap beradaptasi dan bertahan hidup di zona biru.

Dalam permainan ini, zona biru akan memberikan pemain kesan yang seru dan menyenangkan. Bahkan dalam permainan ini, Anda bisa menemukan banyak pemain yang memainkannya. Hal ini tentu saja bisa membuat permainan satu ini terasa jauh lebih menegangkan. Karena dalam permainan ini Anda melawan banyak pemain.

Pemain yang dilawan juga punya kemampuan berbeda satu dengan lainnya. Dalam permainan ini Anda bisa menjumpai banyak hal menarik. Untuk itu, agar bisa menikmati keseruan hingga akhir, Anda harus bisa bertahan di zona biru. Pemain bisa mengikuti cara bertahan di zona biru dengan mudah.

Ketahui Zona Penting dalam Permainan Free Fire

Bermain dalam permainan online battle royale satu ini Anda harus tahu tiga zona penting yang ada. Tiga zona tersebut ialah zona aman, zona sementara, dan zona biru. Pada zona aman ini Anda akan diberi tanda lingkaran putih dan warna dalamnya hijau.

Baca juga: Jenis Item Mobile Legends Pada Equipment Roam Setelah Update

Zona aman ini merupakan area dimana pemain mulai masuk dan nantinya menghindari serangan dari zona biru. Ukuran zona aman ini juga akan terus mengecil dan menyempit seiring dengan permainan berjalan. Karena hal itulah memaksa pemain supaya bisa terus bergerak dan melawan musuh.

Selain itu ada juga zona biru yang bisa Anda temukan di area bagian luar lingkar biru. Zona biru ini bisa dikatakan merupakan zona berbahaya. Semua pemain yang berada dalam zona biru bisa mati kapan saja, apalagi jika Anda berada di zona biru terlalu lama.

Untuk zona sementara ini bisa Anda lihat dari lingkaran kuning. Zona ini cukup aman, namun keamanannya hanya sementara saja sebab nantinya akan ditutup dengan zona biru. Jika Andaperhatikan dengan baik, pemain bisa menemukan celah kecil dan ukurannya berbeda di zona aman dan biru.

Menguasai Timing saat di Zona Aman

Apabila pemain sudah tahu dan paham dengan baik apa saja zona yang ada dalam permainan battle royale satu ini, maka disini pemain juga harus memahami bagaimana cara mengatur timing dengan tepat. Untuk menguasai timming dalam permainan free fire ini, Anda bisa menggunakan beberapa cara terbaik.

Baca juga: Sejarah Lengkap Dota 2 Dari Awal Hingga Sekarang

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan ialah memanfaatkan sebaik mungkin waktu tersisa untuk bisa pergi ke zona aman. Ketiak muncul pertama kali zona aman, Anda bisa mendapatkan waktu dari permainannya. Apabila waktu Anda habis, maka zona biru akan dengan semakin mendekat ke zona aman.

Jika lokasi Anda cukup jauh dari zona aman, maka waktu yang Anda punya juga tidak akan sempat. Hal ini memang sangat bergantung dengan jarak juga. Sehingga Anda harus memastikan untuk bisa lebih dekat dengan zona aman dengan sisa waktu yang Anda punya.

Jika Anda tidak bisa sampai dengan tepat, maka gunakan cara lainnya untuk bertahan. Pemain bisa menggunakan kendaraan untuk sampai lebih cepat di zona aman. Atau pemain bisa berkeliling ujung menuju zona aman. Bertahan di zona biru sangat penting Anda ketahui selama bermain Free Fire.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *